ACADEMIC EXCELLENCE

Sekarang anak-anak dituntut menjadi pandai dalam berbagai hal. Menguasai standar akademis, menjadi seorang yang kreatif dan inovatif, menguasai teknologi komunikasi, mempunyai jiwa mandiri dalam memecahkan masalah dan sederetan tuntutan skills yang ada di era ini.

ACADEMIC EXCELLENCE

Sekarang anak-anak dituntut menjadi pandai dalam berbagai hal. Menguasai standar akademis, menjadi seorang yang kreatif dan inovatif, menguasai teknologi komunikasi, mempunyai jiwa mandiri dalam memecahkan masalah dan sederetan tuntutan skills yang ada di era ini.

PROJECT OF ENTREPRENEURSHIP (POE)

Sekarang anak-anak dituntut menjadi pandai dalam berbagai hal. Menguasai standar akademis, menjadi seorang yang kreatif dan inovatif, menguasai teknologi komunikasi, mempunyai jiwa mandiri dalam memecahkan masalah dan sederetan tuntutan skills yang ada di era ini.

PROJECT OF
ENTREPRENEURSHIP (POE)

Sekarang anak-anak dituntut menjadi pandai dalam berbagai hal. Menguasai standar akademis, menjadi seorang yang kreatif dan inovatif, menguasai teknologi komunikasi, mempunyai jiwa mandiri dalam memecahkan masalah dan sederetan tuntutan skills yang ada di era ini.

ENTREPRENEURSHIP K-12 CIPUTRA WAY

Entrepreneurship K-12 Ciputra Way adalah program pendidikan kewirausahaan untuk siswa dari taman kanak kanak hingga sekolah menengah, program ini bertujuan untuk membentuk karakter yang tangguh sesuai dengan usia perkembangan psikologis dan spiritual anak.

ENTREPRENEURSHIP
K-12 CIPUTRA WAY

Entrepreneurship K-12 Ciputra Way adalah program pendidikan kewirausahaan untuk siswa dari taman kanak kanak hingga sekolah menengah, program ini bertujuan untuk membentuk karakter yang tangguh sesuai dengan usia perkembangan psikologis dan spiritual anak.

LEARNING CYCLE
(kindergarten & elementary)

Learning cycle adalah model pembelajaran yang berfokus pada siswa dan menggunakan pendekatan konstruktivisme, pembelajaran berfokus pada perkembangan individu anak, pembelajaran didesain secara interdisipliner dan bermain memainkan peran penting.

LEARNING CYCLE
(kindergarten & elementary)

Learning cycle adalah model pembelajaran yang berfokus pada siswa dan menggunakan pendekatan konstruktivisme, pembelajaran berfokus pada perkembangan individu anak, pembelajaran didesain secara interdisipliner dan bermain memainkan peran penting.

DESIGN THINKING PROCESS

(Junior High School & Senior High School)

Design thinking merupakan pendekatan yang fokus pada pemecahan masalah dan inovasi yang dititikberatkan pada kepentingan pengguna. Prinsip dari design thinking banyak digunakan dalam kehidupan sehari hari untuk membuat setiap hal menjadi lebih nyaman digunakan.

DESIGN THINKING PROCESS

(Junior High School & Senior High School)

Design thinking merupakan pendekatan yang fokus pada pemecahan masalah dan inovasi yang dititikberatkan pada kepentingan pengguna. Prinsip dari design thinking banyak digunakan dalam kehidupan sehari hari untuk membuat setiap hal menjadi lebih nyaman digunakan.

PROGRAM OF COMPUTATIONAL
THINKING AND CODING (PoCC)

Program Computational Thinking and Coding (PoCC) adalah program pembelajaran digital yang menggunakan kurikulum internasional. Tujuannya adalah mengembangkan keterampilan digital literacy dan kemampuan komputasi yang penting di era modern.

PROGRAM OF COMPUTATIONAL
THINKING AND CODING (PoCC)

Program Computational Thinking and Coding (PoCC) adalah program pembelajaran digital yang menggunakan kurikulum internasional. Tujuannya adalah mengembangkan keterampilan digital literacy dan kemampuan komputasi yang penting di era modern.

POSITIVE EDUCATION

Pendidikan positif (Positive Education) memfokuskan pada mengakui kelebihan dan kesuksesan siswa, bukan hanya memperbaiki kesalahan mereka. Ini penting terutama bagi anak anak dan remaja yang menghadapi tantangan belajar.

POSITIVE EDUCATION

Pendidikan positif (Positive Education) memfokuskan pada mengakui kelebihan dan kesuksesan siswa, bukan hanya memperbaiki kesalahan mereka. Ini penting terutama bagi anak anak dan remaja yang menghadapi tantangan belajar.

YOUTH SUMMER EXPERIENCE (YSE)

Program Youth Summer Experience (YSE) adalah program pembinaan life skill dan karakter untuk siswa SMP dan SMA dari seluruh komunitas Sekolah Citra Kasih Sekolah Citra Berkat Sekolah Ciputra Kasih (SCK SCB) di seluruh Indonesia yang diadakan secara berkala setiap tahunnya pada akhir bulan Juni.

YOUTH SUMMER EXPERIENCE (YSE)

Program Youth Summer Experience (YSE) adalah program pembinaan life skill dan karakter untuk siswa SMP dan SMA dari seluruh komunitas Sekolah Citra Kasih Sekolah Citra Berkat Sekolah Ciputra Kasih (SCK SCB) di seluruh Indonesia yang diadakan secara berkala setiap tahunnya pada akhir bulan Juni.

E-CAMP

E-Camp adalah arena untuk menginspirasi dan membentuk sosok entrepreneurial yang dapat menyambut dan memanfaatkan secara positif tren industri masa kini.

E-CAMP

E-Camp adalah arena untuk menginspirasi dan membentuk sosok entrepreneurial yang dapat menyambut dan memanfaatkan secara positif tren industri masa kini.

C-CAMP

Character Camp adalah kegiatan pembinaan karakter bagi siswa siswi YCB untuk kelas 5, 8 dan 11. Program ini dilakukan untuk membekali dan juga melatih siswa untuk mengembangkan karakter positif.

C-CAMP

Character Camp adalah kegiatan pembinaan karakter bagi siswa siswi YCB untuk kelas 5, 8 dan 11. Program ini dilakukan untuk membekali dan juga melatih siswa untuk mengembangkan karakter positif.