“Pizza Maker Junior” Cookery Activity at Nursery Kindergarten Citra Berkat Tangerang

KB-TK SCB Tangerang menggelar kembali kegiatan cookery yang dilaksanakan di luar lingkungan sekolah yaitu Restaurant Pizza Hut, Citra Raya dalam program bernama “Pizza Maker Junior” (7/9/22). Kegiatan ini diikuti oleh semua siswa N2, K1, dan K2. Kegiatan Cookery kelas K1 dan K2 di dampingi oleh guru kelas dan Fellowship Community. Sedangkan kelas N2 didampingi setiap orang tua dan guru pendamping.

Dalam kegiatan cookery ini seluruh siswa dengan riang gembira belajar mengenal cara membuat pizza dengan mengenal bahan-bahan yang dibutuhkan dan juga tata cara pembuatannya. Siswa terlihat sangat senang membuat pizza sesuai instruksi yang diberikan pengarah dari tim Pizza Hut dan juga bisa menikmati pizza yang telah mereka buat. Diakhir kegiatan cookery ini siswa juga mendapatkan apresiasi berupa sertifikat yang diberikan oleh Pizza Hut kepada para siswa karena telah mengikuti “Pizza Maker Junior”. 

Selain melatih kreativitas siswa/i, kegiatan cookery ini juga bermanfaat untuk mengenalkan tentang kesabaran dan rasa ingin tahu. Para peserta sangat antusias dalam kegiatan cookery ini. Seru sekali bukan? Happy Kids Learn Best !